Sex in Islam

SexInIslam

Sex in Islam – According to Prophet Muhammad
by Abdullah ibn Abi Sarh
ebook (pdf), size 48 mb, 8.5" x 10", color, 86 pages
Contains nudity, NOT FOR CHILDREN.

Introduction

This illustrated book described the sex life of Muhammad, the founder of Islam, and the shari'a (Islamic rules) about sex in the Qur'an and the ahadith (Muhammad's words and actions). Sex is an intrinsic part of Islam. In fact, without it Muhammad would have failed to spread Islam far and wide. Sex was often given as a reward to the prophet's followers to engage in Jihad (holy war). If they won, the Muslim army would either be rewarded with sex slaves (out of female prisoners) or they could have sold them as commodities in slave markets. If they lost, their prophet, with the help of the ultimate guarantor, Allah, rewarded them eternal sexual bliss with 72 virgins in His seventh heaven. [1] So, it was a win-win situation for Muslims and sex was and still is the ultimate prize.

It is also not a coincidence that shari'a was created to exert power by men over women. Muhammad told Muslimas (Muslim women) amongst others, that 'Your husband is your paradise or hell." [2] This simply means that a woman's place in the afterlife depends solely on her ability to please her husband. If he is pleased, paradise will be hers but woe unto those who fall to give satisfaction.

In a nutshell, the shari'a comprised of laws that oblige women to never deny their husbands' sexual rights (including with his sex slaves), their husbands' right to polygamy, and to beat and divorce them unilaterally at his discretion. Wives are to be treated as tilth (Q 2:223). Only as such are they considered to be obidient and fit for heaven.

Of course many Muslimas will insist that this is not true and that Islam 'gives women right.' Yet any Muslima born in a Muslim society knows that she has no choice but to obey the shari'a. They live in 'fear of hell fire' if their way of dress, bed-manners, cuisine, childbearing and child rearing fall short of her Islamic society's expectation. Some Muslima feminists might even see this as a ni'mat, or a joy.

This book therefore will lay bare Muhammad's laws on sex. The reader can then decided for themselves if Muhammad's shari'a is really a ni'mat or a curse for both Muslims and Muslimas.

[1] Al-Tirmidhi, Vol. 4, Ch. 21, No. 2687
It was mentioned by Daraj Ibn Abi Hatim, that Abu al-Haytham 'Adullah Ibn Wahb narrated from Abu Sa'id al-Khudhri, who heard the Prophet Muhammad PBUH saying, 'The smallest reward for the people of Heaven is an abode where there are eighty thousand servants and seventy-two houri, over which stands a dome decorated with pearls, aquamarine and ruby, as wide as the distance from al-Jabiyyah to San'a."

[2] Musnad Ahmad no. 26086
A woman came to ask the Prophet Muhammad about some matter, and when he had dealt with it, he asked her, "Do you have a husband?" She said, "Yes." He asked her, "How are you with him?" She said, "I never fall short in my duties, except for that which is beyond me." He said, "Pay attention to how you treat him, for he is your Paradise and your Hell."

Sex in Islam – According to Prophet Muhammad

1. The Wives of Prophet Muhammad
i. Khadijah bint Khuwaylid
ii. Sawda bint Zam'ah
iii. Aishah bint Abu Bakr
iv. Hafsa bint Umar
v. Juwairiyah bint Harith
vi. Zainab bint Jahsy
vii. Safiya bint Huyeiy

2. The concubines of Prophet Muhammad
i. Rayhana bint Zayd ibn Amr
ii. Mariyah Qubtiah

3. Wives Divorced
i. 'Amrah bint Yazid
ii. Mulaykah bint Dawud
iii. Asma' bint Noman
iv. Al-Shanba bint' Amir

4. Niqah in Islam
5. Zinah in Islam
6. Polygamy in Islam
7. Adult Breastfeeding
8. Pedophilia in Islam
9. The Origin of Hijab
10. The Rape of Female Captives
11. Muslima’s Sexual Obligation
12. The Law of Divorce and Remarriage
13. Sex in Islamic Paradise
14. The Islamic Rape of the U.K.
15. Reference


BookReview


Sex in Islam – According to Prophet Muhammad
$ 9.99 only (pdf format)

 





If you prefer EPUB format, click here:
EPubIcon


barbed wire separator

 

or buy Biography of The Prophet Muhammad vol. 1
AND Sex in Islam for $17.50 only (pdf format)

SexInIslam_BioMo

$17.50 (pdf format)

 



 

 

 

38 thoughts on “Sex in Islam

    • Thanks for the response. The e-book will be available within a month, and can be downloaded from anywhere in the world as long as the place has internet connection.

  1. Thank you for all of your work and videos, prophetmuhammadillustrated!
    Keep it up and spread the truth – my support is with you.

  2. I am reading your e-book, may I say again that, exellent publication !
    The artist expressed the emotional face of the heavenly prophet accuracy !!!! Ha Ha Ha …….

  3. “Prophet Muhammad Illustrated | Learn about Prophet Muhammad and Islam through Comic Illustrations” seriously got me personally addicted on your web-site!
    Idefinitely will be back again significantly more
    regularly. Many thanks -Kathie

  4. Stephanie on May 29, 2013 at 8:16 pm said:

    The Quran is definitely not a woman’s best friend :: Allah, 4:34 “beat them” (women)

    http://schnellmann.org/a-woman-is-worth-one-half-a-man-to-allah.html

    In two days, I will bye it  hope you deliver it to Germany

     

    is this what you mean with 4:34   —>>>   http://quran.ittelkom.ac.id/?sid=4&aid=34&pid=arabicid#   

    read carefully,,

    dont understandd ????

    use google translate, u have brain dont u ??? use it.. bye

    • Sudah waktunya Muslimah merenung dan memikirkan mengapa Islam/Muhammad/Awloh begitu merendahkan derajat wanita.

      Jadi Muslimah: Karunia atau Ketiban Duren?

      Oleh Yagmur Dursun (seorang Muslimah)



      Status wanita dalam Islam tidak henti2nya disoroti masyarakat.

      Ada yang sekedar melihat fakta sekelilingnya tapi ada juga yang ingin tahu apa sebenarnya yang tertera dalam Quran. Muslim mengaku Islam menjunjung tinggi status/hak wanita. Banyak ilmuwan Islam dgn semangat menulis ttg persamaan gender/hak dalam Islam ini. Mereka mengatakan; Islam satu2nya jalan menuju persamaan hak. Benarkah ???



      Sebagai seorang wanita Muslim yang mengalami banyak kepahitan, saya juga ingin tahu tentang: “persamaan hak dalam Islam”. Saya bukan ilmuwan atau punya embel2 Ph.D, tetapi hanya pengalaman pribadi yagn saya rasa cukup menarik bagi pembaca.



      Semua pria Muslim sangat bangga akan poligami. Mereka sinis melihat pria2 Barat yang tidak setia dan punya banyak pacar. Menurut mereka, tidak seperti pria Barat, pria Muslim mengurus semua wanita2nya. Betulkah ?? Kok pengalaman saya dan ratusan juta wanita muslim lain tuh ! Lagipula, saya lebih baik jadi pacar gelap daripada dimadu dalam perkawinan poligami.



      Seluruh hidup saya hanyalah untuk menyenangkan suami. Karena saya bukanlah satu2nya istri, saya harus bersaing dengan istri2 lain. Betapa merendahkannya keadaan ini di mana saya harus bersaing dengan perempuan lain hanya untuk menyenangkan seorang pria! Jika saya wanita satu2nya, saya bisa bilang tidak dan menerangkan kenapa saya tidak mau menyenangkan dia. Tapi karena keadaan poligami ini, saya tidak dapat menolak dia. Jika saya tidak memenuhi keinginannya, suami akan bilang dia bisa pergi ke istri lainnya dan silahkan saja saya berontak, karena ini tidak ada pengaruhnya. Dia benar.



      Jika saya wanita Barat, saya suah bisa minta cerai. Ini mustahil bagi saya sekarang karena poligami suami tidak dianggap alasan sah untuk minta cerai. Jika saya wanita Barat, saya punya hak untuk marah pada suami karena punya wanita lain. Tapi dalam Islam, saya tidak berhak marah, karena berdasarkan Islam pria Muslim diijinkan punya banyak istri.



      Apalagi saya punya tanggungan anak. Jika aku minta cerai, anak2ku akan merana akibat ibu tiri, karena dalam Islam anak ikut ayah.



      Sungguh menyakitkan melihat suami saya menciumi perempuan lain. Saya bukan binatang; saya manusia berperasaan. Sama seperti pria, saya pun bisa cemburu. Tapi siapa yang peduli dgn perasaan perempuan macam saya ?



      Baru2 ini aku menerima hadiah sebuah buku yang berjudul “Bagaimana Caranya Menjadi Muslimah yang Baik”. Untuk jadi Muslimah yang baik, kata buku itu, wanita harus menyenangkan hati suami dan melupakan diri sendiri – ini sih sudah kuketahui. Ini bukan barang baru !



      Jika aku seorang pacar gelap, aku akan dicintai. Sebagai seorang wanita Muslim, aku hanyalah sebuah benda – benda pemuas birahi, tempat produksi anak, dan babu suami. Aku hidup untuk melayani DIA dan untuk menyenangkan DIA.



      Untungnya, aku hidup di negara Barat (Inggris). Jadi ada harapan bagiku. Aku BISA berontak dan aku AKAN berontak. Aku hanya kasihan sama saudari2ku di negara2 Islam.



      Memang ada pria barat yang memukuli istri. Tetapi mereka akan dihukum. Mereka TIDAK dianjurkan oleh agama mereka untuk memukuli istri2 mereka. Lain dgn pria2 Muslim.



      Pria Muslim berkata mereka diperbolehkan untuk memukul istri2 mereka dengan ‘perlahan’. Mana perintahnya di Qur’an bahwa pria disuruh memukul istri2 mereka dengan ‘perlahan’? Terus terang, aku muak dengan diskusi ini. Ada lagi yang bilang bahwa yang dimaksud adalah memukul dengan ‘saputangan’. Bagaimana pula seorang pria menertibkan istrinya bahkan dengan ‘saputangan’ ?



      Nah, adakah pembaca wanita yang pernah dipukuli pakai sikat gigi atau sapu tangan? Percayalah, ini sama rendahnya dgn dipukuli pakai rotan (rotan ini disimpan suamiku di rumah untuk jaga2 kalau ada yang membuatnya sangat tersinggung). Kamu akan merasa seperti anak2 yang tidak taat dan harus dihukum. Aku merasa sangat bodoh  dan merana. Jika aku mengadu ke imam, dia akan berkata memang pria diijinkan untuk menertibkan istrinya yang tidak nurut dengan lembut.

      Iya, Islam memang menganggap kita (wanita) tolol. Jika suamiku memukulku, dia selalu berkata ini demi kebaikanku. Jika aku nurut, aku akan masuk Surga. TAPI jika aku digebuki sampai parah, aku butuh saksi2. Bukti luka di badan tidak cukup ! Percayalah pembaca, ini semua terjadi DI INGGRIS.



      Muslim2 hidup di dunia mereka sendiri; mereka tidak tertarik pada hukum sekuler yang dibuat untuk melindungi wanita.



      Bayangkan rasanya hidup di negara2 Islam? Bagaimana rasanya dikatakan bahwa engkau ‘kurang dalam kecerdasan dan agama’ (lihat hadis) ? Suamiku tidak menaruh banyak perhatian akan apa yang dikatakan istri2nya karena kami ‘penuh kekurangan’. Kami hanya numpang hidup untuk melahirkan dan membesarkan anak2. Hanya itu saja. Jika aku bertanya pada suamiku apakah aku boleh kerja, dia hanya tertawa dan berkata bahwa dia merasa kasihan pada para majikan yang punya anak buah wanita. Tidak ada majikan yang sukses dalam bisnisnya jika punya tenaga kerja wanita. ???



      Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? Bagaimana wanita2 merdeka di Arab rela tunduk pada hinaan dan tuntutan seperti yang diterapkan Muhamad? Bagaimana mungkin wanita2 ini bisa percaya pada Muhamad? Sudah jelas jawabnya bagiku. Ingat? Kita2 para wanita adalah penghuni mayoritas Neraka. Sayang sekali, para wanita Arab yang gampang terpengaruh itu ditipu untuk percaya kebohongan ini dan lalu melupakan semua hak2 mereka.



      Jika aku tidak mau berhubungan seks, tidak ada seorang pun yang menghormati keputusanku. Jika aku menolak keinginannya, aku akan dipaksa sampai aku tunduk. Pria Muslim biasa berkata adalah wajar saja jika pria berselera pada banyak wanita. Sepanjang yang kuketahui, agama itu kan seharusnya untuk menolong orang untuk mencapai standar moralitas yang tertinggi. Dengan bantuan agama, orang seharusnya menolak untuk mengikuti nalurinya yang penuh dosa. Tetapi Islam malahan membenarkan sifat bawaan yang paling jelek dalam diri manusia. Pria2 Muslim mungkin saja ingin berhubungan seks dengan sebanyak mungkin wanita, tapi mereka hidup di masyarakat beradab. Dapatkah mereka memuaskan sifat kebinatangan ini dan tetap dianggap sebagai manusia beradab?



      Agama lain manapun mendukung monogami. Kamu akan menjadi orang yang lebih berakhlak jika kamu punya satu pasangan hidup saja dan melawan keinginan hatimu yang penuh dosa. Jika kamu seorang pria Muslim, kamu dapat kekuasaan penuh untuk jadi binatang.



      Pengalamanku dengan suamiku membuktikan bahwa memang sebaiknya aku tunduk saja pada keinginannya dan melayaninya secara seksual kapanpun dia ingin, bahkan jika aku sedang tidak siap. Bagaimanapun juga aku tidak ingin ditabokin pakai rotan khusus itu.



      Jika seorang wanita Muslim ingin berontak, dia dianggap tidak taat dan dipukuli. Jika dia mempertanyakan Islam, dia dijawab dengan ayat2 kutipan Qur’an yang mengancam hukuman dibakar di Neraka.



      Yah, begitulah kesamaan hak dalam Islam!

      • Jika mau kasih referensi jangan referensi dari Kafir mas, jika mau menjelek2an Islam, silahkan jelekan dengan FAKTA SEBNAR-BENARNYA FAKTA. Jangan asal ngarang :)

        Jangan mentang2 anda juga terselimuti dunia web, anda bebas beropini dan memposting tentang kejelekan Islam, ini hanya akan mengadu domba, seperti halnya kelakuan Domba yang hilang :v

        Itu kisah darimana juga bung, kalo perowinya kafir ya bakalan jelek isinya, toh kafir emang pada mau cerita Islam jadi jelek dimata dunia :v parah

        kalo mau beropini, pake fakta juga, pake yang sebenar2nya fakta, jangan pake dengkul doang :P

        http://firmanazka.blogspot.com/2010/10/islam-justru-mengangkat-derajat-dan.html

        • Sebutkan referensi kafir apa yang dipake? Semuanya bersumber dari Qur’an, hadis, asababun nuzul, umdat al salik, Sirat, dll.

          • Yang gw tau, dalam islam dan alquran hadist,  "surga itu di telapak kaki ibu" , ibu adalah seorang wanita barang siapa yang melawan atau menyakiti ibunya Di akhirat akan mendapatkan neraka, terus dalam Al-quran Di sebutkan Betapa mulianya  Seorang Wanita Seperti Maryam, Ibunda Dari Isa As , yang di pastikan masuk syurga . makanya lu jangan asal ngomong saja islam intimidasai wanita , kalo lu Orang pintar Meskipun lu bukan islam , Lu bisa menggunakan Logika , Beli sana Quran Yang harganya +- 30 rb , beli lah quran yang terjemahan Bhs. indonesia atau inggris , ingat jangan beli quran yang terjemahan nya aja bhs aslinya ( arab ) ga ada bisa bisa lu tambah sesat aja wkwkkw tapi ane yakin Quran walopun Di terjemahkan 1000 bahasa tetap pasti ada Bahasa aslinya tanpa ada perubahan kata maupun terjemahan seperti injil opps salah al-kitab. mudahan Lu sudah baca terjemahan cerna pake logika lu yang paling tajam(jika kau orang yang berfikir) baru lah kebenaran akan kau dapatkan teman :D . Jangan asal menjelekan agama Seseorang , jika kau kristen gw menyadari emang Misi gereja untuk memurtadkan Orang2 islam yang di sebut misionaris hehhe (maklum pernah jd keristen ) terus jika kau benar2 misionaris saya harapkan jangan debat dengan orang islam yang pintar takutnya lu bisa jd kaya saya membelok dari ajaran kasih tuhan yesus, karena logika gw terbuka , lebih baik lu pelajari Alquran dari orang islam dan bandingkan Dengan hal2 magic dari al-Kitab , lu pasti dapatkan Kebenaran yang sesungguhnya , jika lu agama lain (hindu,budha,yahudi dll) sorry omongan gw ga nyammung :P

          • Ada alasan kuat mengapa Muslim berbondong-bondong meninggalkan Islam. Kalo lo merasa pinter ttg. Islam, silakan bantah isi buku komik Sex Islamiah – Menurut Nabi Muhammad itu.


            Anda bilang: "Yang gw tau, dalam islam dan alquran hadist,  "surga itu di telapak kaki ibu"
            Nah, ibunya Muhammad sekarang ada di mane yeeeaa? Surga ataw neraka? Pernahkah dia mendoakan agar ibunya masuk neraka? Ayahnya Muhammad itu masuk surga atau neraka? Hehe… cari gieh di hadis dan Sirat. Ada tuh jawabannya.


            Lagipula, di mana tuh letak ISTRI dan BUDAK SEX (jariyah) dalam Islam? Di bawah pantat Muslim? Di mana nieh kedudukan Jariyah yang dibor Muhammad di hadis berikut:

            http://www.lidwa.com/app/?k=nasai&n=3897
            Sunan Nasa'i 3897
            Telah mengabarkan kepada kami Ibrahim bin Yunus bin Muhammad Harami itu adalah julukannya, ia berkata; telah menceritakan kepada kami ayahku, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Hammad bin Salamah dari Tsabit dari Anas bahwa RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM MEMILIKI BUDAK YANG BELIAU GAULI, dan 'Aisyah serta Hafshoh masih berada bersama beliau hingga beliau mengharamkan atas diri beliau, kemudian Allah Azza wa jalla menurunkan ayat: Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu… sampai akhir ayat. 

            Di manakah kedudukan Aisyah yang dibor Muhammad saat baru berusia 9 tahun??

            Pedofilia dalam Islam
            http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4761
            Shahih Bukhari 4761:
            Telah menceritakan kepada kami Qabishah bin Utbah Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Hisyam bin Urwah dari Urwah bahwasnya; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahi Aisyah saat ia berumur enam tahun, kemudian beliau hidup bersama dengannya (MENGGAULINYA) saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam juga selama sembilan tahun."

  5. Dear Abdullah ibn abi sarh.

    Great Job, muslim should know the astounding facts in islam, which is supported by the verses of the quran dan hadith. 

    Hopefully you always be in a good condition, to be able to create another masterpiece.

  6. wes2 santai aja biar mereka dapat apa yang mereka lakukan besok di akhirat,
    nabi muhammad saja sabar kalau di hina, kita sebagai umatnya harusnya juga mengikuti kesabaran beliau, dan kita doakan saja agar mereka diberi hidayah, amin

  7. HATI HATI KAUM MUSLIMIN,ORANG YG MENGAKU ISLAM TAPI MENGHINA DAN MEJELEKAN ISLAM, DIA ITU SEBENRNYA KAUM KAFIR, YAHUDI, SANG PENGHANCUR ISLAM, SEMOGA BINASA KAU DI TELAH BUMI WAHAI, ORANG2 LAKNAT.,,,KAUM MUSLIM BERSATULAH ,HANCURKAN ORANG ORANG LAKNAT IBLIS TERSEBUT !! JANGAN PERCAYA OMONGANNNYA KARNA SEBENARNYA DIA IBLIS BERSELIMUT MALAIKAT !!

  8. MANTAP BANGET ULASANNYA GAN…..GUE JADI SEMAKIN MENGENAL ISLAM……KALO BOLEH TAU BAGAIMANA KEHIDUPAN AGAN SELAMA DI DUNIA INI SETELAH MURTAD DARI ISLAM? APAKAH AGAN BERALIH KE AGAMA KRISTEN? LALU MENGUPAS SECARA ACAK INJIL MEREKA? TRUS KLO TIDAK COCOK AGAN CARI AGAMA LAIN LAGI? HINDU BUDHA ATAU AGAN MEMANG TIDAK MERASA COCOK DENGAN AGAMA APAPUN YANG ADA DI DUNIA? ATAU MAU MEMBUAT AGAMA BARU DAN AGAN MENJADI NABI YANG PA;ING SUCI BAGI PENGIKUT AGAN? HE..HE….HE….AGAN BENAR BENAR MENIKMATI PEMBERIAN HIKMAT ENTAH DARI MANA ILMU HIKMAH ITU…HE..HE…HE…APAKAH DARI TUHAN SETAN ATAU DARI PIKIRAN AGAN SENDIRI YANG MUNGKIN AGAN TIDAK TAU SIAPA YANG MEMBERIKANNYA….CKCKCKCKCKCK SEMOGA HIDUP AGAN BERADA DI JALAN YANG BENAR SEPERTI ANGGAPAN AGAN SENDIRI YANG MERASA HIDUP DI JALUR KEBENARAN…..HE…HE…..HE…SALUTTTT

    • Herman, gw bikin agama baru: ANTI ISLAM!
      Alhamduldulan, semangkin banyak pengikutnya, terutama dari Muslim yang udah gerah sama Islam.

  9. tu juga tu si herman,,,tar ujung2nya law dah mentok si punya blog masuk agama konghucu,,hehehe,, n bikin blog lg ngjelekjelekin agama dy sblumnya,,,,hihihihihih,, orang aneh,,

    • Gak lahyaw… Dari seluruh agama² yang ada di dunia, hanya Islam saja yang menyuruh umatnya membunuh (1) orang lain yang berani mengritik nabinya dan (2) juga untuk menyebarkan ajaran agamanya. Agama² kafir sih gak ada yang segila ituh.

  10. semoga laknat Allah bersama orang-orang yg menjelek2kan Islam dan Sang Nabi,,,,Anda berbicara tanpa dasar dan ilmu,,,,

  11. bila ingin menjelek2an Seorang Rasul akhir jaman, siap2 saja nanti di hari akhir nanti akan datang penyesalan yg tak terhingga. mari kita semua kaji dan dalami saja pedoman hidup masing2 kita dan resapi mana yg benar menurut kita. Agamamu untukmu dan agamaku untukku…

    Istighfar 100x

    Yos

  12. Why are you doing THIS ?? ISLAM HAS NOTHING TO DO WITH THIS YOU PERVERTS !! , you will all regret this :( … Please learn about TRUE ISLAM , before saying Bullshits !!

  13. Syukur alhamdulilah saya menemukan website seperti ini.. Yang intinya menjelek-jelekkan Islam… Saya pada dasarnya bukan ahli agama atau yang paling taat. saya sadar saya banyak dosa.

    Membaca website ini. saya jadi ingat bahwasanya Islam adalah agama yang BENAR.

    Iya, BENAR.. saya jadi sadar bahwasanya saya berada di jalan yang BENAR.. dan saya harus lebih beriman kepada Allah SWT. serta bersyukur.

    Saya ingat bahwasanya akan datang masanya suatu kaum untuk memfitnah Islam secara besar-besaran. dan kaum tersebut ingin menghancurkan Islam. itulah tanda-tanda kiamat dan datangnya dajjal beserta pengikutnya… 

    Saya yakin, anda sendiri bukan penganut agama yang taat. karena agama manapun tidak memperbolehkan saling fitnah. Anda tak ubahnya seorang yang radikal yang menjadi tonggak2 fitnah akan Islam..

    Terima kasih anda menyadarkan saya. Bahwasanya kiamat sudah sangat dekat. Mengingat fitnah anda yang benar-benar kejam… Membuat saya hendak menangis, bukan karena terlalu pusing memikirkan apa yang ada fitnahkan. tetapi menangis karena kiamat sudah dekat dan saya masih berlumur dosa..

    Saya tidak akan memaksa anda untuk berbuat lebih menghormati. karena andalah bagian dari fitnah-fitnah tersebut. Jadi yang bisa saya lakukan adalah YAKIN BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG BENAR. DAN ANDA MEMBUAT SAYA SEMAKIN YAKIN BAHWA ISLAM ITU BENAR… AL QUR'AN TELAH MEMPRIDIKSIKAN APA YANG AKAN TERJADI DI KEMUDIAN HARI.. termasuk kelakuan anda. MEMBUAT SAYA YAKIN. SAYA DI JALAN YANG BENAR..

    sekian terima kasih

    • Biasa Saja dan Terima Kasih berkata: “Membaca website ini. saya jadi ingat bahwasanya Islam adalah agama yang BENAR.”

      BENAR bagi para pedofil yang suka menggenjoti anak² kecil.
      Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM  (TOP DAH)
      Aturan untuk menikahi kembali ANAK KECIL INGUSAN yang baru saja dicerai suami Muslimnya, dan akan dinikahi lagi oleh Muslim lain.

      Tafsir Q 65:4 dari Ibnu Katsir:
      http://img5.imageshack.us/img5/6057/dw1g.jpg

      “Demikian juga ANAK WANITA YANG MASIH KECIL, YANG BELUM MENJALANI MASA HAIDH, bahwa ‘iddahnya sama seperti ‘idda wanita yang sudah tidak menjalani haidh yaitu tiga bulan.
      ————–

      Tafsir Q 65:4 dari Tabari:
      http://img600.imageshack.us/img600/876/vbv8.jpg

      no. 34437 (yang digarisbawahi merah):
      Dan begitu pula perempuan² yang tidak haid, “yaitu ANAK KECIL.”
      no. 34438 (yang digarisbawahi merah):
      Dan begitu pula perempuan² yang tidak haid’, yaitu ANAK KECIL YANG BELUM HAID, masa iddahnya adalah tiga bulan.”
      no. 34439 (yang digarisbawahi merah):
      Dan begitu pula perempuan² yang tidak haid, yaitu MEREKA YANG BELUM SAMPAI USIA HAID TAPI TELAH DISENTUH (DISETUBUHI), maka iddah mereka tiga bulan.
      ______

      Buka juga tuh tafsir Qur’an dari Jalalani:
      http://img826.imageshack.us/img826/6185/zpuo.jpg

      atau langsung dari sumbernya:
      http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo=1&tTafsirNo=74&tSoraNo=65&tAyahNo=4&tDisplay=yes&UserProfile=0&LanguageId=2

      Dan [bagi] para wanitamu yang tidak bisa lagi mengalami menstruasi, jika kau merasa ragu tentang masa iddah mereka, maka tunggulah sampai tiga bulan
      dan [juga bagi] para wanita yang belum mengalami menstruasi, karena MASIH MUDA, masa iddah mereka adalah tiga bulan -
      kedua kasus di atas berlaku bagi wanita2 yang ditinggal mati suami.

      Sekalian neeeeh hadis² maha pedo made by Mamad SAW:
      http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4761
      Shahih Bukhari 4761:
      Telah menceritakan kepada kami Qabishah bin Utbah Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Hisyam bin Urwah dari Urwah bahwasnya; “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menikahi Aisyah saat ia berumur enam tahun, kemudian beliau hidup bersama dengannya (MENGGAULINYA) saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam juga selama sembilan tahun.”

      Pertanyaan pada Biasa Saja dan Terima Kasih:
      PRIA DEWASA WARAS MANA YANG TEGA MENGGENJOTI ANAK KECIL USIA 9 TAHUN (KELAS 4 SD)????
      Jika kamu adalah pria waras yang tidak suka ngesex dengan anak kecil, lalu mengapa kamu beriman pada ajaran yang begitu menjijikan dan merusak bangsa, terutama anak² perempuan kecil??

       

        • Yang gendeng itu yang percaya tuhan yang kalah sama kambing, rayap, dan burung² ciptaannya.

          Ayat Qur'an Rajam dan Meneteki Pria Dimamam Embe
          Sunan ibn Majah, Buku Nikah, Hadis # 1934
          Narrated Aisha – 'The verse of stoning and of suckling an adult ten times were revealed, and they were (written) on a paper and kept under my bed. When the Messenger of Allah (SAW) expired and we were preoccupied with his death, a goat entered and ate away the paper."
          (Musnad Ahmad bin Hanbal. vol. 6. p. 269; Sunan Ibn Majah, p. 626; Ibn Qutbah, Tawil Mukhtalafi 'l-Hadith (Cairo: Maktaba al-Kulliyat al-Azhariyya. 1966) p. 310; As-Suyuti, ad-Durru 'l-Manthur, vol. 2. p. 13)

          terjemahan:
          Dikisahkan oleh Aisyah – 'Ayat rajam dan menyusui pria dewasa diturunkan sepuluh kali, dan ayat² ditulis di atas kertas dan disimpan di bawah ranjang. Ketika Rasul Allah SAW mati dan kami sibuk mengurus kematiannya, seekor kambing masuk kamar dan memakan kertas tersebut."

          Hadis lain mengatakan binatang jenis lain juga ternyata SUKA BANGET makan ayat² Qur'an.

          http://lidwa.com/app/?k=ahmad&n=25112

          Musnad Ahmad 25112:

          Telah menceritakan kepada kami Ya'qub berkata; telah menceritakan kepada kami Ayahku dari Ibnu Ishaq berkata; telah menceritakan kepadaku Abdullah bin Abu Bakr bin Muhammad bin Amru bin Hazm dari Amrah binti Abdurrahman dari Aisyah, isteri Nabi shallaallahu 'alaihi wa sallam berkata; "Sungguh, ayat rajam telah turun dan menyusui anak dewasa itu sepuluh kali. Hal itu terdapat di kertas di bawah tempat tidur di rumah ku. Ketika Rasulullah shallaallahu 'alaihi wa sallam sakit dan kami disibukkan olehnya, RAYAP MASUK KE RUMAH KAMI DAN MEMAKAN KERTAS ITU."


           

          http://www.lidwa.com/app/?k=ibnumajah&n=1934

          Sunan Ibnu Majah 1934:

          Telah menceritakan kepada kami Abu Salamah Yahya bin Khalaf berkata, telah menceritakan kepada kami Abdul A'la dari Muhammad bin Ishaq dari Abdullah bin Abu Bakr dari Amrah dari 'Aisyah. (dalam jalur lain disebutkan) Telah menceritakan kepada kami 'Abdurrahman Ibnul Qasim dari Bapaknya dari 'Aisyah ia berkata, "Telah turun ayat berkenaan hukum rajam, dan ayat persusuan orang yang telah dewasa itu sebanyak sepuluh kali. LEMBARAN AYAT ITU ADA DI BAWAH KASURKU, ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam wafat kami tersibukkan dengan jasad beliau HINGGA BURUNG-BURUNG MASUK DAN MEMAKANNYA."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>